Diberdayakan oleh Blogger.

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Terbaru

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Terbaru

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Terbaru .- Handphone Samsung Galaxy S5 adalah salah satu "smartphone android" yang paling di tunggu-tunggu keberadaannya saat ini. Smartphone ini selalu siap menjadi asisten pribadi dan membantu memudahkan hidup anda. HP Samsung Galaxy S5 di dukung dengan CPU Quad-Core 2.5 GHz Krait 400 serta menggunakan Sistem Operasi Android Kitkat v4.4.2. Hadir dengan layar Super AMOLED Full HD 5.1″ dan desain yang lebih tipis, Samsung Galaxy S5 tampak begitu cantik dan elegan untuk dilihat. Selain itu masih banyak fitur-fitur menarik lainnya yang akan diulas berikut ini.
Berikut Ulasan Samsung Galaxy S5
  1. Desain slim
    Samsung Galaxy S5 hadir dengan desain yang mirip dengan pendahulunya yakni Samsung Galaxy S4, namun tampak sedikit lebih lebar. Hanya dengan bobot sebesar 0,14 kg, ponsel pintar ini tergolong ringan untuk digenggam. Selain ringan, ponsel ini juga kuat berkat material covernya yang terbuat dari polikarbonat.
  2. Layar 5.1″ Super AMOLED
    Rasakan sensasi sebuah gambar yang terlihat begitu natural, begitu nyata, pada layar berukuran 5.1 inci dengan resolusi Full HD 1920×1080 piksel. Tampilan yang anda lihat tampak begitu jernih dan kaya warna. Dipadu dengan layar Super AMOLED dengan TouchWiz UI akan menghadirkan saturasi dan kontras yang tinggi. Saat mengoperasikan layar sentuhnya, anda tidak perlu khawatir jika layarnya akan tergores. Hadirnya Corning Gorilla Glass 3, tidak menghalangi anda untuk menikmat layarnya yang responsive. Menonton film, bermain game, dan menjalankan aplikasi lainnya akan menjadi lebih menyenangkan.
  3. Fingerprint Scanner
    Fingerprint Scanner, fitur terbaru dari Samsung ini menyediakan cara yang mudah dan cepat serta aman untuk membuka handset. Anda bisa dengan mudah ‘mengunci’ ponsel dengan sensor sidik jari ini.
  4. Dual Kamera
    Dapatkan hasil foto yang menakjubkan dengan bantuan kamera belakang 16 MP. Smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera depan 2 MP. Abadikan momen spesial anda bersama keluarga ataupun teman dengan menggunakan dua kamera tersebut.

    Anda juga bisa mendapatkan urutan foto dalam satu frame untuk mengabadikan rentetan peristiwa yang menggambarkan cerita yang lebih baik dari foto. Anda dapat mengambil serangkaian gambar setiap subjek yang bergerak, kemudian menempatkannya bersama-sama sehingga anda bisa melihat aksi dengan lebih detil dalam balutan foto yang sangat dinamis.
  5. S Voice
    Dengan fitur ini, anda bisa berbicara dengan smartphone ini sebagai lawan bicara, layaknya manusia, dengan menggunakan perintah suara tertentu. S Voice mampu mendeteksi perintah suara atau pertanyaan untuk mengaktifkan fitur yang ada pada ponsel ini, seperti mengirim SMS dan email, menelepon, memainkan lagu, mengatur volume, dan lain sebagainya. Anda bahkan bisa ‘menyuruh’ Samsung Galaxy S5 untuk menonaktifkan alarm selama beberapa menit.
  6. Air View/Air Gesture
    Samsung tampaknya tidak lelah untuk terus berinovasi. Kali ini Samsung menyediakan fitur Air Gesture, di mana fitur tersebut memungkinkan anda untuk menjawab panggilan telepon cukup dengan melambaikan tangan di atas ponsel tanpa harus menekan layar. Selain itu, fitur Air View memungkinkan anda untuk memperbesar tampilan konten, email, foto, serta mengakses speed dial hanya dengan memposisikan tangan anda dengan jarak kurang lebih 5 cm di depan layar.
  7. Smart Pause
    Anda tak perlu lagi menekan tombol pause ketika sedang menonton video yang sedang diputar. Dengan adanya fitur Smart Pause, video akan dengan sendirinya masuk ke mode Pause ketika anda mengalihkan pandangan dari layar, sebaliknya video akan kembali ‘Resume’ ketika anda menatap kembali layar ponsel anda.
  8. Samsung HomeSync
    Jika anda sering menyimpan banyak data pada sistem komputasi awan, maka Samsung HomeSync adalah sistem personal komputasi awan yang handal. Berkapasitas 1 TB, Samsung HomeSync akan menyimpan berbagai data seperti video dan foto langsung setelah diambil. Hadirkan film, game, konten, dan acara TV favorit anda langsung ke ruang keluarga anda. Dilengkapi juga dengan Mirror Mouse, navigasi spesial yan ada dalam Samsung Galaxy S5 membuat segalanya jadi lebih mudah.
  9. Samsung WatchON
    Sambungkan Galaxy S5 anda sebagai pemandu TV. Fitur Samsung WatchON dapat memberikan saran berbagai program sesuai dengan jadwal acara dan mencarikan channel untuk anda, bahkan bisa berperan menjadi remote TV anda.

  10. Adapt Display
    Istirahatkan mata anda sejenak, dan beri kesempatan Samsung Galaxy S5 untuk mengatur tampilannya. Dengan 4 mode manual dan 7 mode otomatis, ponsel ini memberikan pengalaman pada anda untuk menikmati layar secara optimal. Menonton video, bermain game, atau membaca surat email akan lebih menyenangkan berkat kualitas layar yang mengagumkan.
  11. Adapt Sound
    Dengan fitur ini, Samsung Galaxy S5 dapat menaikkan dan menurunkan output suara sesuai dengan pendengaran anda. Samsung Galaxy S5 akan memberikan pengalaman suara yang maksimal untuk anda.
Dan Masih banyak lagi fitur-fitur menarik lainnya yang ada pada Handphone Samsung Galaxy S5, Namun setidaknya ulasan singkat ini bisa menggambarkan tentang kelebihan dari ponsel ini.

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Terbaru


Harga Samsung Galaxy S5
Harga Samsung Galaxy S5 Baru    : Rp. 7.399.000, – (Harga Resmi)
Harga Samsung Galaxy S5 Bekas
: -

Demikian informasi Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Terbaru Terbaru Terbaru yang di ulas bloginformasiteraupdatesite.blogspot.com , Semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi anda semua, Tak lupa kami sampaikan terimakasih banyak bagi anda yang sudah berkunjung ke website kami.

Sumber: google.co.id dan google.com

Artikel Terkait:  -

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy S5